Gurfatud Duyuuf

Find us on facebook

Sekilas Tentang davis

Foto Saya
Blog ini ditujukan untuk memperkenalkan sebagian sisi kehidupan saya. Aktifitas yang saya sekarang jalani ialah sebagai MAHASISWA KPI UIN SGD BDG. Saya sedikitnya mengikuti organ2 yang da dikampus.Organ yang saya ikuti salah satunya organ INTERN dan EXTRA kampus.di organ intra, saya aktif di Himpunan Mahasiswa Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam(HMJ KPI) dan pernah menjabat di Hmj Kpi sebagai Ketua HMJ masa khidmat 2010-2011.sedangkan di organ EXTRA, saya aktif di organ Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia(PMII). Dan menjabat di organ extra itu sebagai bidang kaderisasi dan pengembangan organisasi.sedangkan di luar kampus, saya aktif di forum komunikasi nasional kpi se-indonesia(FORKOMNAS-KPI.Kembali lagi ke blog, blog yang saya buat isinya sebagian cuplikan kehidupan saya dan sebagian lagi rangkuman dari berbagai sumber untuk memperkuat dan memperupdate blog saya.jadi Kalau ada beda-beda persepsi dengan blog saya, harap dianggap sebagai perbedaan pendapat yang tidak perlu diperselisihkan apalagi sampai di-polisi-kan. Wallohu muwafiq ila aqwamittoriq

Sponsor By





























Download


Popular Posts